Thursday, December 8, 2016

Penumbuh Rambut Paket Combo 2 Green Angelica

Penumbuh rambut paling baik Combo 2 Green Angelica mempunyai kandungan bahan herbal yang berguna untuk menangani rambut rontok dengan cara alami, menghindar penipisan rambut, memberikan nutrisi rambut sampai ke akarnya, memperkuat rambut supaya tumbuh lebih kuat, dan menyingkirkan gatal serta ketombe di kulit kepala. 

Formula aktif penumbuh rambut cepat panjang Green Angelica, juga begitu ampuh untuk menebalkan rambut serta memanjangkan rambut dengan cara alami. Obat penumbuh rambut rontok paling ampuh Green Angelica dapat dipakai untuk Pria ataupun wanita yang alami semua type kerontokan, seperti kerontokan enteng, kerontokan sesudah melahirkan, kerontokan pada wanita berjilbab, hingga kerontokan kronis yang telah menahun. 

Paket combo 2 penumbuh rambut paling mujarab ini begitu gampang. Waktu pagi hari sesudah mandi, semprotkan Hair Tonic Green Angelica dengan cara rata pada rambut Kamu. Pijat perlahan-lahan sepanjang 2 menit, lalu atur rambut Kamu. Waktu sore hari, bersihkan rambut Kamu memakai Hair Shampoo Green Angelica seperlunya Pijat perlahan-lahan hingga rata, lantas basuh memakai air bersih. Kerjakan cara itu berulangulang sehari-harinya. 

Paket ini dipakai untuk menangani Penipisan Rambut tingkat enteng, keadaan rambut awal rontok, mulai berkuang volume rambutnya. Paket ini dapat dapat dipakai untuk Kamu yang menginginkan memanjangkan serta memberi volume rambut supaya tampak lebat serta tak rontok lagi. Dianjurkan untuk memakai PAKET PENIPISAN RAMBUT RINGAN. 
obat rambut rontok dan penumbuh rambut

Paket ini terbagi dalam 2 type Green Angelica : 


GREEN ANGELICA HAIR ACCELERATOR = Berperan untuk menumbuhkan rambut, menumbuhkan akar-akar rambut baru, menebalkan volume rambut 
GREEN ANGELICA REGROWTH SHAMPOO = Berperan untuk menangani kerontokan, ketombe serta menghindar kerontokan rambut baru yang tumbuh 

Manfaat Paket Combo 2 Green Angelica 

  • Menumbuhkan rambut botak 
  • Menyembuhkan rambut rontok dengan cara alami 
  • Menyingkirkan ketombe serta gatal di kulit kepala 
  • Melakukan perbaikan rambut kering serta bercabang 
  • Menghindar penipisan rambut 
  • Menumbuhkan rambut lebih cepat
Paket Combo 2 Green Angelica
ProdukHair Tonic + Hair Shampo
HargaRp. 550.000,-
Pemakaian1 Bulan

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system